Keanggotaan

Keanggotaan

User Rating: 4 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Inactive
 

Menjadi Anggota dari Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia akan memberi banyak manfaat bagi Anda.

Untuk mendaftar menjadi anggota IAKMI, Anda dipersilakan untuk mengakses halaman Registrasi Anggota IAKMI

Untuk mendaftar menjadi anggota IAKMI, Anda diwajibkan melengkapi persyaratan seperti scan KTP, scan ijazah dan bukti pembayaran biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000,- ke Bank BNI46 nomor Rekening 0358525227.

Biaya pendaftaran Rp. 150.000,- tersebut digunakan untuk iuran keanggotaan selama 3 tahun.

Waktu pendaftaran berlangsung terus, tidak dibatasi. Semua pendaftar dengan berkas yang lengkap dan valid akan mendapat Kartu Tanda Anggota (KTA) dengan nomor yang berlaku secara nasional.

Manfaat utama bagi anggota IAKMI yang telah memiliki KTA tersebut adalah kebersamaan profesi kesmas dan pemantauan dinamika karir keprofesian serta kebutuhan anggota untuk tetap menjadi jati diri "Miracle" yang terbaik, antara lain Anda dapat mengakses berbagai materi/informasi penting dan aktual tentang issue public health melalui web IAKMI, seperti materi presentasi, jurnal, e-books, materi KIE program, discount registration fee untuk event nasional/internasional public health (Konas, Mukernas, Seminar, Workshop, Training, dll).

 

 

Alur Registrasi bagi calon Anggota baru IAKMI

 

 

 

Alur Re-registrasi bagi Anggota IAKMI yang telah terdaftar

 

 

Bagi Anggota yang telah pernah mendaftar, dipersilahkan melakukan pengecekan nomor Anggota disini

 

 Lanjut

 

 

 

 

Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia

Organisasi profesi yang bersifat independen dan multidisipliner untuk kepentingan kesehatan masyarakat, memiliki visi untuk menjadi organisasi profesi bertaraf dunia dalam mencapai derajat kesehatan bangsa setinggi-tingginya.