Pengumuman

Informasi KTA Permanen

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kepada Yth. Bapak/Ibu/Sdr.

Pendaftar Anggota IAKMI Se-Indonesia

Salam sehat,

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Anda yang telah mendaftarkan diri menjadi anggota IAKMI sebagai wujud kepedulian Anda dalam memajukan profesi dan berkontribusi terhadap pembangunan kesehatan bangsa. Bagi Anda yang berkas pendaftarannya telah lengkap diverifikasi hingga akhir Januari 2016 dan telah mendapatkan KTA IAKMI temporer, kami persilakan Anda untuk berhubungan langsung dengan Pengurus Daerah (Pengda) IAKMI di provinsi Anda masing-masing untuk mendapatkan KTA IAKMI permanen.

 

Pada informasi sebelumnya, kami sampaikan bahwa KTA tersebut akan berfungsi sebagai ATM.Namun karena kendala proses pengurusan yang telah berlangsung lama di pihak Bank, maka kami putuskan untuk menunda/tidak menerbitkan KTA ATM pada saat ini. Sebagai penggantinya, kami terbitkan KTA permanen dengan disain bentuk dan bahan seperti ATM yang tidak menggunakan dana Anda.

Mengenai biaya terkait pembuatan kartu yang telah Anda bayarkan sebesar Rp. 150.000,- dapat digunakan sebagai biaya iuran anggota untuk tiga tahun keanggotaan. Namun jika Anda belum berkenan untuk membayar iuran anggota tersebut pada saat ini, Anda diberikan kebebasan memilih salah satu alternatif berikut:

  1. Mendapatkan Jurnal Majalah Kesehatan Masyarakat edisi terakhir + Buku Prosiding Abstrak FIT I IAKMI, Bandung 2015 (100 halaman)
  2. Mendapatkan Buku Prosiding Full Paper Mukernas XIII IAKMI Padang, 2014 (400 halaman)
  3. Mendapatkan voucher diskon biaya pendaftaran Konas XIII IAKMI / FIT II IAKMI, Makasar November 2016 senilai Rp. 150.000,-
  4. Mendapatkan 1 jacket IAKMI (ukuran all size)
  5. Mendapat pengembalian uang sebesar Rp. 150.000,- (termasuk biaya transfer antar bank)


Ketua Umum IAKMI

ttd

Dr. Adang Bachtiar, MPH., ScD.

Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia

Organisasi profesi yang bersifat independen dan multidisipliner untuk kepentingan kesehatan masyarakat, memiliki visi untuk menjadi organisasi profesi bertaraf dunia dalam mencapai derajat kesehatan bangsa setinggi-tingginya.